Ramadhan 2019, Wulan Guritno Targetkan Tarawih Sebulan Penuh, Bagaimana Caranya?

Altov Johar | 15 Mei 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno berharap dapat meningkatkan ibadahnya di Ramadhan 2019 ini. Bahkan ia menargetkan untuk bisa menjalankan salat Tarawih selama sebulan penuh. Meski ia menyadari hal itu agak sulit dicapai mengingat kesibukannya di dunia entertaint.

"Yang masih agak sulit tuh tarawuh full sih kalau buat kita ya yang kerja di dunia entertainment, kerjaan kan. Jadi targetnya tahun ini itu dulu. Ya sedikit-sedikit lah ingin jadi orang benar dan baik, kan enggak bisa langsung," ujar Wulan Guritno di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Sedapat mungkin Wulan menunaikan ibadah Tarawih di tengah kesibukannya. Jika tak memungkinkan Tarawih di Masjid, dia tetap tak ingin melewatkannya dengan salat Tarawih berjamaah bersama keluarga di rumah.

"Kita berusaha kalau bisa tarawih setiap malam. Kalau enggak bisa di luar, di masjid, Karena kesibukan masing-masing, ya habis Isya kumpul di rumah. Biasanya tarawih jam 9-nan. Berusaha tahun ini untuk tarawihnya full," ungkapnya.

 

Bagi Wulan, Ramadhan kali ini terasa istimewa dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebab anak-anaknya yang masih kecil sudah mulai berpuasa seharian penuh. Wulan mengaku takjub mendengar alasan anaknya yang bersikeras berpuasa.

"Sekarang aku agak amazed. ya namanya ibu punya anak yang kayak gitu berkah lah ya gitu. Katanya lagi nabung buat ke Surga, dapat bahasa itu dari mana? yang pasti bukan dari saya ya. Bahasa aku tuh lebih santai," pungkaa Wulan Guritno. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait