Lahir Prematur, Asri Welas Ceritakan Perkembangan Anak Ketiganya

Altov Johar | 15 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardha baru saja dikaruniai anak ketiga pasa 15 April 2019 lalu. Anak ketiga Asri dan Galiech yang berjenis kelamin laki-laki lahir prematur melalui tindakan operasi caesar.

Asri Welas pun bercerita perkembangan anak ketiganya yang kini berusia empat pekan. Asri bersyukur berat anaknya naik cukup siginfikan ketimbang saat baru lahir. Bahkan dalam waktu dekat anaknya akan menjalani imunisasi.

"Ibrar alhamdulillah kemarin sudah ke dokter dari 1,870 keluar rumah sakit sekarang sudah 2,5 kilogram, udah baik. Tanggal 22 Mei ke dokter lagi imunisasi," ungkap Asri Welas di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Asri juga bersyukur memiliki produksi ASI yang melimpah. Sehingga ia bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan anaknya. Demi mendukung produksi ASI, Asri pun dianjurkan untuk mengkonsumsi banyak protein 

"Enggak boleh diet. Tapi memang aku justru mengecil kemaren 65 sekarang 60 karena dia semakin hebat, sejam sekali minta susu. Jadi saya kebetulan saya setelah dia aman 2,5 alhamdulilah terus naik nih," jelasnya.

Mengingat usianya yang baru 4 pekan, menurut Asri, belum banyak aktifitas yang dilakukan anaknya. Sejauh ini si bungsu sudah dapat bubbling. "Ibrar udah bisa melotot, apa lagi ya udah mulai bubbling," pungkas Asri Welas. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait