Mohon Doa, Ghea Idol Berharap Dimantapkan Hatinya untuk Berhijab

Altov Johar Senin, 20 Mei 2019 15:50:44
Ghea idol (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari, penyanyi jebolan Indonesian Idol, mengakui banyak yang mendukungnya untuk segera berhijab. Komentar itu sering ia temui setiap memposting foto penampilannya dalam balutan hijab. Oleh karenanya ia memohon doa agar dimantapkan hatinya untuk berhijab.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Ghea Indrawari mengaku sudah terbiasa berhijab. Namun karena usianya yang saat itu masih kecil, Ghea belum bisa berkomitmen untuk selalu mengenakan hijab dalam kesehariannya.

"Ghea kan emng sebelumnya ya udah biasa pakai hijab, jadi setiap hari Ghea udah nyaman aja. Untuk istikomah yang butuh waktu nih," ujar Ghea Indrawari di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Ghea idol (Altov / tabloidbintang.com)
Ghea idol (Altov / tabloidbintang.com)

Dalam memilih busana muslimah, Ghea menyukai model yang sederhana dengan pilihan warna yang tidak mencolok. Terlebih untuk dikenakan sehari-hari. Sebab pada dasarnya Ghea mengaku pribadi yang agak tomboy.

"Sebenarnya Ghea enggak suka warna yang mencolok, enggak ramai, simpel sih. Enggak heboh banget, apalagi untuk daily, atau acara. Anaknya juga sebenarnya agak petakilan dan rada boys, jadi kalau bisa yang simpel aja," jelas Ghea.

Ghea berharap, dirinya diberikan kemantapan hati untuk berhijab. Menurutnya keputusan ini perlu dipikirkan secara matang dan masukkan dari banyak pihak.

"Kalau sekarang kan memantapkannya adalah keputusan yang besar, jadi harus benar-benar dipikirkan matang-matang dan Ghea juga butuh pendapat. Menguatkan ya ini nih yang masih dalam proses, jadi didoakan aja semoga bisa ya," ucap Ghea Indrawari.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.