Merasa Umurnya Tak Panjang, Ustadz Arifin Ilham Pernah Berpesan Ini pada Anaknya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 23 Mei 2019 20:45:02
Ameer dan Alvin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada hari Rabu (22/5) malam di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Kepada keluarga dan anak-anaknya, almarhum pernah secara terbuka mengatakan umurnya tidak akan lama lagi saat masih dirawat di Malaysia. Ustadz Arifin Ilham pun selalu memberikan pesan yang ditujukan untuk keluarga dan anak-anaknya.

"Menemani Abi di sana, Abi banyak menasihati Amer. Makanya Amer post di IG. Salah satunya itu, jangan tinggalkan solat, jangan lupakan tujuh sunah yang Abi ajarkan, jangan lupa tujuh surat yang Abi bacakan," kata Amer di hadapan awak media di rumah duka, Kamis (23/5).

Selain itu, ustadz Arifin Ilham juga berpesan kepada sang putra untuk lebih sayang kepada orang tua khususnya ibu.

Ameer (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ameer (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Amer harus lebih sayang orang tua, sayangi umat. 'Amer Abi sudah enggak lama lagi'. Itu yang Amer ingat sampai sekarang dan stuck di pikiran Amer," tuturnya lebih lanjut.

Meski kondisi ustadz Arifin Ilham sudah sulit berbicara, dia tetap memberikan pesan-pesan untuk keluarga dan anak-anaknya melalui tulisan selama mendapat perawatan intensif di Malaysia.

Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 50 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker stadium lanjut yang dideritanya. Ustadz Arifin Ilham meninggalkan 3 orang istri dan 8 orang anak.

Arifin Ilham (tabloidbintang.com)
Arifin Ilham (tabloidbintang.com)

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.