Kezia Aletheia, Lawan Main Guntur Triyoga di Film Embun

Panditio Rayendra | 31 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Geliat film Indonesia 20 tahun terakhir terus melahirkan para pendatang baru di bidang seni peran. Salah satunya, Kezia Aletheia yang menjadi lawan main Guntur Triyoga di film Embun. Film Embun sendiri tengah menanti jadwal tayang di jaringan bioskop. Menariknya, Kezia Aletheia yang memulai karier sebagai bintang iklan saat berusia 13 tahun adalah putri seorang produser dan distributor film, Anton Pratama dari Pratama Films. Status putri seorang prduser tak membuat Kezia tergoda memilih jalan instan.

"Saya enggak mau mendapat peran hanya karena ayah saya orang film. Berkali-kali saya ikut audisi sendiri dan tidak ikut bermain di beberapa film atau FTV yang dibuat perusahaan Papa. Saya berkarier dari nol. Jadi orang menilai saya dari hasil kerja sendiri bukan karena Papa yang berpengalaman di industri seni," beri tahu Kezia Aletheia saat berbincang di Jakarta, baru-baru ini.

Setelah membintangi sejumlah FTV, barulah Kezia Aletheia dilirik produser layar lebar untuk membintangi Embun. Ia pun sedang menjajaki kemungkinan untuk tampil di beberapa film lain. Tampil di film layar lebar bukanlah tujuan akhir Kezia Aletheia mengingat, ia memiliki bakat lain. Di antaranya, menyanyi dan ice skating. Bakat yang disebut terakhir membuahkan sejumlah medali termasuk medali emas di ajang ice skate Asia di Thailand tahun lalu.

"Meski demikian saya memutuskan akan fokus ke film. Kalau ice skating dan menyanyi itu hobi saja. Puji Tuhan, sih bisa menang kompetisi saat di Bangkok. Ke depan saya berharap bisa menjajal beragam karakter dan genre di industri film," pungkas Kezia Aletheia yang juga lulusan Fashion Business di Raffles University.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait