Kenang Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Bagikan Foto Lebaran Tahun Lalu

Christiya Dika Handayani Jumat, 7 Juni 2019 12:00:29
Annisa Pohan (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Pohan mengenang Ani Yudhoyono dengan membagikan foto-foto saat merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 lalu. Tampak dalam unggahannya, Anissa, Ani Yudhoyono dan keluarganya kompak mengenakan baju berwarna biru.

Ada empat foto yang diposting Annisa Pohan. Foto pertama memperlihatkan Annisa saat sungkeman dengan Ani Yudhoyono. Di sebelahnya, tampak sang putri, Almira Yudhoyono yang menunggu giliran sungkeman. 

Di foto selanjutnya, terlihat Ani mencium sang cucu dan putranya yang juga suami dari Annisa Pohan, Agus Yudhoyono saat sungkeman dengan dirinya. Di foto keempat, giliran Ani Yudhoyono yang sungkem pada sang bunda.

"Momen Sungkeman Lebaran Tahun lalu," tulis Annisa Pohan di keterangan fotonya, Rabu (6/6).

Tak hanya itu saja, beberapa jam setelahnya Annisa Pohan kembali membagikan foto kenangan saat berlebaran dengan almarhumah ibu mertuanya itu tahun lalu. Saat itu, mereka berfoto dengan formasi lengkap. 

Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono duduk ditengah dengan diapit sang istri, Ani Yudhoyono sambil menggendong cucunya. Disebelah kanan SBY, Annisa Pohan duduk dengan didampingi sang suami dan putrinya yang berdiri di sampingnya. 

Sementara Aliya Rajasa duduk di sebelah kiri Ibu Ani dengan didampingi sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas serta dua putranya yang berdiri di sampingnya. Mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa ungu.

Dalam unggahan itu pula, Annisa Pohan memperlihatkan foto Lebaran 2019 ini namun tanpa kehadiran Ani Yudhoyono. SBY berdiri di tengah dengan diapit kedua putranya, menantu serta keempat cucunya. 

Mengiringi unggahannya, Annisa Pohan memohon doa agar keluarganya terutama ayah mertuanya, SBY dapat diberi kekuatan dan ketabahan pasca meninggalnya Ani Yudhoyono, 1 Juni 2019 kemarin.

"Foto lebaran tahun ini (foto 1), sangat berbeda tanpa adanya Memo sprt tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang. Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depan tanpa Memo.#SelamatJalanIbuAni," tulis Annisa Pohan di keterangan fotonya. 

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.