Gantikan Julia Perez, Ruben Onsu Beri Uang THR Untuk Keluarga Almarhumah

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menggantikan mendiang Julia Perez atau Jupe dalam memberikan uang THR untuk keluarganya. Hal tersebut diungkap sendiri oleh adik Jupe, Nia Anggia lewat postingan Instastory-nya.

Dalam unggahannya, Nia tampak begitu berterima kasih dengan kebaikan suami dari Sarwendah itu. Hal itu pun membuat Nia Anggia kembali terkenang dengan sang kakak.

"Biasanya kalo hari raya itu Jupe yg ngasih uang buat segala keperluan Hari Raya Idul Fitri. Sekarang dia gak ada eh kak Ruben @ruben_onsu yang ngasih kita THR," tulis Nia Anggia, Rabu (5/6).

"Ya Allah bae bgt sih kak Ruben bikin orang nangis aja. Sedih jadi keinget Jupe terharu dengan segala kebaikan kak Ruben yg kita gak tau harus balasnya dgn apa," sambungnya.

Nia Anggia mengaku hanya bisa membalasnya dengan doa. Ia pun memanjatkan doa untuk Ruben Onsu dan seluruh keluarganya.

"Aku cuma bisa doa kan semoga kak Ruben, Sarwendah dan seluruh keluarganya diberikan kesehatan, panjang umur, dan dilipat gandakan lagi rejekinya Aminn. Makasih kak @ruben_onsu yg sll hadir buat kita dan tak pernah meninggalkan keluarga Almarhumah Jupe," tandas Nia Anggia.

Tak hanya Nia, adik Jupe lainnya yakni Della Perez juga ikut mengungkapkan rasa terima kasihnya lewar video yang dibagikan di Instastory-nya. Ruben Onsu pun memberi tanggapan atas ucapan terima kasih dari keluarga sahabatnya itu.

"Kalian adik2 dan keluarga akuuu," balas Ruben Onsu dengan membagikan ulang postingan itu di Instastory-nya.

Seperti diketahui, Ruben Onsu memang memiliki hubungan baik dengan keluarga mendiang Julia Perez. Sebagai sahabat, Ruben bahkan setia mendampingi Jupe saat jatuh sakit hingga menghembuskan napas terakhirnya.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada 10 Juni 2017 lalu setelah cukup lama berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait