Serangan Jantung, Robby Sugara Meninggal Saat dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Altov Johar Kamis, 13 Juni 2019 14:30:51
Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia di usianya 69 tahun (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari dunia akting Indonesia. Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia di usianya 69 tahun, pada Kamis dini hari pukul 01.00 WIB karena serangan jantung.

Juan Bernard, anak bungsu Robby Sugara menceritakan detik-detik ayahnya meninggal dunia. Sang ayah tutup usia setelah berkumpul dengan kaluarga besarnya.

"Papi meninggal karena serangan jantung semalam. Meninggalnya setelah berkumpul di rumah kakak kami yang pertama. Kejadiannya Rabu, pukul 23.00 WIB. Papi kena serangan jantung," ungkap Juan di rumah duka Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Juan melanjutkan, keluarga membawa almarhum ke rumah sakit guna mendapat penanganan. Namun sayang Robby Sugara menghembuskan nafas terakhirnya setiba di rumah sakit.

"Kami sekeluarga membawa papi ke Rumah Sakit Adhiyaksa, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan. Pas sampai rumah sakit dan di IGD, papi tidak mendapatkan pertolongan. Katanya meningal dunia di jalan," urai Juan.

Patricia Grace, anak keempat Robby Sugara menambahkan, sebelumnya sang ayah sempat sesak nafas dan muntah-muntah. Hal itu terjadi sebelum Robby Sugara dilarikan ke rumah sakit.

"Sebelum dibawa ke rumah sakit, papi memang sempat sesak nafas dan sampai muntah-muntah. Cuman pas kami bawa ke rumah sakit, papi sudah tidak tertolong dan katanya terkena serangan jantung," pungkas Patricia Grace.

Saat ini enazah Robby Sugara disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur. Jenazah Robby rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangoon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019), usai acara tutup peti. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.