Deddy Mizwar Terkejut Mendengar Kabar Meninggalnya Robby Sugara

Altov Johar | 13 Juni 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Mizwar mendatangi rumah duka Rumah Sakit UKI Cawang, Jakarta Timur, untuk memberikan penghormatan terakhir pada aktor senior Robby Sugara yang telah pergi untuk selamanya.

Deddy Mizwar mengaku terkejut dengan kepergian Robby Sugara, yang terbilang mendadak. Bagi Deddy, hal ini menjadi pelajaran penting bahwa maut bisa datang kapan saja.

"Saya kira kepergian Robby ini menngejutkan, ya. Kita enggak tahu sakitnya (Robby) kan. Saya belajar dari peristiwa ini bahwa kematian bisa datang kapan saja," ujar Deddy Mizwar di Rumah Duka Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Di mata Deddy Mizwar, almarhum sosok yang baik hati dan ramah terhadap siapa saja. Setidaknya, Robby menjadi salah satu saksi sejarah perjalanan dunia perfilman di Indonesia.

"Robby orang baik, dia tidak pernah punya masalah dengan teman-temannya. Kemudian beliau juga paling tidak bisa mewarnai perjalanan film Indonesia pada masanya," ungkapnya.

"Robby sosok yang pada masanya memang mendominasi perfilman Indonesia. Dia bareng Roy Marten. Dia orang yang punya komitmen. Saya sangat menghormati beliau," lanjut Deddy.

Deddy Mizwar berdoa semoga Robby Sugara mendapatkan tempat tebaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya dunia film Indonesia tentu merasa kehilangan salah satu aktor terbaiknya.

"Mudah-mudahan Tuhan memberikan kelapangan dan kekuatan. Semoga Tuhan menerima seluruh amal perbuatannya dan ditempatkan sesuai amal kebajikannya amin," ucap Deddy Mizwar. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait