Angga Wijaya Ungkap Sosok Ini Yang Bisa Menghibur Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani Kamis, 13 Juni 2019 19:45:58
Dewi Perssik (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik masih dirundung duka mendalam usai kepergian sang ayah, Muhammad Aidil. Ayah pedangdut yang disapa Depe itu meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan pada Minggu (9/6). 

Aidil menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan komplikasi penyakit yang dideritanya. Jenazah ayah Dewi Perssik pun langsung diterbangkan ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur dan dimakamkan keesokan harinya, pada Senin (10/6).

Hingga kini, Dewi Perssik pun masih menetap di Jember dan belum kembali menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi. Tampaknya Depe masih begitu kehilangan sosok yang selalu setia mendampinginya itu.

Terkait hal tersebut, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di postingan terbarunya mengungkap sosok yang bisa membuat Depe terhibur. Sosok itu adalah bayi yang merupakan anak dari keponakan Dewi Perssik.

Dalam unggahannya, Angga Wijaya membagikan foto dirinya bersama Dewi Perssik dan bayi bernama Saka itu. Tampak Dewi tersenyum sambil memangku Saka.

"Selamat siaaang dari kita (love) saka.. anaknya ayu...ponakan neng dewi yang bikin neng dewi terhibur," tulis Angga Wijaya di keterangan fotonya, Kamis (13/6).

Sejumlah netizen pun memberikan tanggapan di postingan itu. Tak sedikit dari mereka ikut bersyukur melihat Dewi Perssik sudah kembali tersenyum.

"Alhamdulillah sudah senyum lagi cc dan om," kata seorang netizen.

"Seneng bgt liat mami bisa trsenyum lgi. Semangat mami dan mas angga," sambung netizen.

"Alhamdulillah mami dp @dewiperssikreal sdh tersenyum lg," komentar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.