10 Tahun tak Bertemu, Roy Marten Kaget Dengar Robby Sugara Meninggal Dunia

Altov Johar Kamis, 13 Juni 2019 21:15:26
Roy Marten terkejut mendengar kabar Robby Sugara meninggal dunia (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten terkejut mendengar kabar Robby Sugara meninggal dunia. Dia menyempatkan diri untuk mendatangi rumah duka tempat jenazah Robby disemayamkan, untuk memberikan penghormatan terakhir.

Sudah 10 tahun terakhir Roy Marten tak bertemu dengan Robby Sugara. Terakhir kali Robby hanya sempat titip salam untuknya, saat terlibat sinetron dengan Gibran, anak Roy Marten.

"Kaget juga karena saya sudah enggak ketemu 10 tahun, terakhir dia syuting sama anak saya, Gibran terus dia titip salam buat saya. Kira-kira 4-5 bulan yang lalu, jadi saya enggak dengar kalau dia sakit, tiba-tiba dia sudah pergi," ujar Roy Marten di Rumah Duka Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Roy terakhir kali bertemu dengan Robby Sugara di Surabaya saat menghadiri sebuah acara di hotel. Setelahnya, mereka tidak lagi berkomunikasi.

"Itu 10 tahun yang lalu. Ketemu di Surabaya, kita satu hotel dan acara. Kemudian saya pulang, dia pulang. Setelah itu tidak pernah ada komunikasi lagi," imbuh ayah Gading Marten tersebut.

Banyak momen indah yang pernah dilalui Roy Marten bersama almarhum. Terutama ketika mereka masih muda. Roy Marten dan Robby Sugara juga pernah terlibat di film yang sama dan pernah sama-sama tercatat sebagai aktor terlaris.

"Sebenarnya banyak sekali, tapi kenangan masa muda yang enggak pas saya ucapkan di sini. Masih seru-seruan, sama-sama muda. Ada 4-5 film saya sama dia," ujar Roy.

Menurut Roy, kini hanya tersisa kenangan manis yang pernah mereka lalui bersama. Roy mengaku sedih karena tidak akan pernah bertemu lagi dengan Robby Sugara.

"Terlalu banyak kenangan saya sama dia. Dia sudah pergi, tinggal kenangan manis saja. Saya sangat sedih karena habis ini kita enggak bakalan ketemu lagi," pungkas Roy Marten. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.