Datang Menjenguk, Agung Hercules Sempat Tak Mengenali Jeremy Teti

Altov Johar | 17 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Teti menyempatkan diri menjenguk Agung Hercules, yang kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengerang. Sebab, Agung tengah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang diidapnya.

Awal bertemu, ternyata Agung Hercules sempat tak mengenali Jeremy Teti. Entah pangling atau karena hal lain, Jeremy mengaku terkejut tidak dikenali oleh temannya itu.

"Pertama dia enggak kenal, lihat saya dia enggak kenal, dia pangling atau apa gitu,l. Terus 'Agung masa lupa gue' gitu, langsung 'oh iya ya'," ujar Jeremy Teti usai menjenguk, Senin (17/6).

"Iya, aku juga kaget dia enggak kenal aku, apa aku yang berubah gitu," tambahnya.

Jeremy memahami kondisi Agung yang sempat lupa dengannya. Apalagi sudah cukup lama mereka tidak berjumpa. Namun tak berapa lama, Agung mulai menyadari kedatangan Jeremy untuk menjenguknya.

"Aku Jeremy, masa lu enggak kenal aku 'oh iya' baru dia gitu. Ya butuh waktu orang sakit, kita harus memaklumi psikologi orang sakit, apalagi sudah lama enggak ketemu sama Agung," kata Jeremy.

Di kesempatan sama Jeremy berdoa, semoga Agung segera sembuh dari sakitnya. Bahkan menurut info yang didapat, hari ini Agung akan pulang dan memutuskan berobat jalan.

"Ya saya hanya berharap sebagai teman, semoga Agung lekas sembuh, ini katanya mereka sudah mau pulang ke rumah mau berobat jalan saja. Istrinya tadi juga bilang katanya mau berobat jalan aja deh," ucap Jeremy Teti.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait