Ngambek, Kaesang Tak Mau Sampaikan Ucapan Ulang Tahun Kementerian PUPR untuk Jokowi

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Joko Widodo hari ini, Jumat (21/6), genap berusia 58 tahun. Di pertambahan usianya, presiden yang kerap disapa Jokowi ini banjir ucapan selamat di media sosial. Bahkan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi menjadi trending topic nomor satu di Twitter dengan tagar #HBDJokowi.

Salah satu yang ikut memberikan ucapan untuk Jokowi adalah akun Twitter resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau Kementrian PUPR.

"Segenap pimpinan dan jajaran Kementerian PUPR mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo (@jokowi). Semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan tetap amanah dalam mengemban tanggung jawab," tulis akun Kementerian PUPR dengan akun @KemenPU.

Lewat cuitan itu, Kementrian PUPR meminta putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menyampaikan ucapan tersebut pada sang ayah. "Mas tolong disampaikan ya mas @kaesangp hehehe," tulis akun Kementerian PUPR.

Cuitan itu pun ditanggapi Kaesang. Namun jawaban yang diberikannya justru tak terduga. Dengan nada yang seakan merajuk, Kaesang Pangarep menolak permintaan itu lantaran Kementrian PUPR tahun lalu tak memberinya ucapan ulang tahun padanya.

"GAK. TAHUN LALU SAYA ULANG TAHUN GAK DIUCAPIN SAMA @KemenPU," balas Kaesang Pangarep.

"Sama-sama penggiat infrastruktur kok dendaman? Yaudah, mimin titip ke @Chilli_Pari aja wkwkwkwowowkwk," bals akun Kementrian PUPR.

Cuitan tersebut pun menuai komentar dari netizen. Mereka malah meledek Kaesang Pangarep yang iri pada Presiden Jokowi.

"Cieee ngambek," komentar netizen. "Ciee iri ciee," sambung netizen. "Lha kan mas kaesang cuman tukang pisang kan?" tulis netizen.

"Memangnya kamu siapa? Presiden? Anak presiden? Cucunya? Orang instruktur senam saja kok ckckckck," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait