Ulang Tahun ke-50, Sandiaga Uno: Saya Sudah Merasa Old Juga

Redaksi | 28 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Sandiaga Uno yang kelahiran Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969, merayakan ulang tahun yang ke-50. Lewat akun instagramnya Sandiaga Uno mengucapkan rasa syukurnya.

"Hari ini dapat kejutan manis, pelukan sayang dari si kecil Sulaiman, juga video call dari 2 anak perempuan saya yang jauh di rantau. Puncaknya bisikan lembut do'a dari istri @nurasiauno tercinta. Terimakasih ya Allah, hitungan usia saya bertambah satu lagi," tulis Sandiaga Uno menyertai unggahan foto bersama istri dan anaknya.

"Ada yang bilang saya tuh masih muda, padahal sih jujur, saya sudah merasa 'old' juga. Kalau netizen bilangnya saya setengah tua makanya belakangan ini dipanggil dengan sebutan Papa Online," tulisnya lagi.

"Saya semakin menyadari usia kita selain dipakai untuk ber-amal, juga selalu harus diisi dengan bersyukur. Rasanya baru kemarin, terbayang bahagianya saat saya dapat kerja, lalu senang dapat promosi, tiba-tiba kena PHK, lalu bangkit lagi meniti perjuangan hidup hingga pernah berada di puncak kesukesan," tulisnya.

Di postingannya Sandiaga Uno tak lupa mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah berjasa dalam hidupnya.

"Di hari ulang tahun yang ke-50 ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya, istri serta anak-anak, keluarga besar, dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan do'a."

Netizen pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sandiaga Uno. Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat, sukses selalu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait