Fadel Islami Bagikan Foto 5 Anak Muzdalifah, Netizen Pertanyakan Anak Nassar

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Muzdalifah terus mencuri perhatian. Terlebih April 2019 lalu, Muzdalifah memutuskan melepas masa lajangnya untuk keempat kali dengan menikahi pria yang usianya 15 tahun lebih muda darinya bernama Fadel Islami.

Meski jauh lebih muda, tampaknya Fadel telah begitu dekat dengan kelima anak Muzdalifah. Hal tersebut terlihat dari foto yang dibagikan Fadel Islami ke Instagramnya. 

Fadel mengunggah foto kelima anak Muzdalifah, Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syakifa Wardah, Emir Zidane dan Falhan Abssar yang tengah duduk tenang di sebuah sofa.

"Mukanya ga ada yang siap buat foto, love you," tulis Fadel Islami mengiringi unggahannya, Kamis (27/6).

Sejumlah netizen pun memberikan pujian pada Fadel Islami yang dianggap telah menjadi ayah sambung yang baik. Namun tak sedikit dari mereka justru salah fokus dan berusaha mencari anak Muzdalifah dari pernikahannya dengan Nassar.

"Anak Nasar yang Mana Ya???," tanya seorang netizen. "Ini anak nasar yg mana ya maaf," kata netizen lainnya. "Yang anaknya nazar yg mana mas, kok yang cowo gedenya sama ya @fadelislami__ tolong bntu jwb," sahut netizen lainnya.

Seperti diketahui, dari pernikahan pertamanya dengan Haji Nurman, Muzdalifah telah dikaruniai 4 anak. Setelahnya, Muzdalifah menikah dengan Nassar dan dikaruniai 1 orang anak.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait