Usai Ulang Tahun, Maya Yuniar Ungkap Rencana Main Film Bareng Tora Sudiro

Panditio Rayendra | 29 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu Maya Yuniar merayakan ulang tahun ke-31. Usai berpesta bersama sejumlah seleb, Maya Yuniar berbagi rencana seputar menyeimbangkan karier di dunia seni, bisnis kuliner, dan rumah tangga.

Dalam sesi wawancara, Maya Yuniar menyebut fokusnya kini berkarier di layar lebar. Ia telah teken kontrak untuk membintangi film berjudul Mangga Muda. Tora Sudiro menjadi pemeran utama film tersebut.

"Meski bukan pemeran utama wanita, saya senang dapat mendampingi sejumlah bintang papan atas seperti Tora Sudiro dan Gary Iskak. Yang namanya proses butuh waktu. Syutingnya mulai Juli ini. Semoga bisa dirilis tahun ini juga. Di film ini saya memerankan Icha," beber Maya Yuniar di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Ibu satu anak ini menambahkan, "Ke depan, saya ingin lebih konsisten di layar lebar meski orang mengenali saya lewat FTV Menembus Mata Bathin dan lain-lain."

Maya Yuniar mengaku menikmati proses. Biar lambat asal selamat. Maya Yuniar berkeyakinan, selama urusan rumah tangga berjalan mulus dan suami memberi restu, kariernya akan baik-baik saja. Selain doa untuk karier, Maya Yuniar berharap bisnis kuliner yang dirintisnya langgeng. Maya Yuniar diketahui membangun bisnis kuliner Rasane Baper. "Ini brand kuliner yang baru saya luncurkan ke pasar sejak Oktober 2018. Saya memproduksi makanan ringan hingga berat," jelas Maya Yuniar.

Meski terhitung baru, Rasane Baper sudah banyak peminat dan banyak dipesan. Yang dipikirkan Maya Yuniar saat ini, tetap melayani pesanan meski ia syuting film. "Karenanya saya tengah memikirkan strategi yang pas, agar saat saya syuting, dapur Rasane Baper tetap berproduksi. Pesanan dari teman dan hasil kekuatan mulut ke mulut mulai banyak," ungkap Maya Yuniar seraya menambahkan, "Saya belum berani pasang target tinggi. Saya mesti diskusikan dulu dengan suami."

( ray / ray )

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait