Diterpa Ujian Hidup, Cinta Penelope Belajar dari Sosok Ini untuk Tetap Tegar

Altov Johar | 1 Juli 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Pribahasa itu sepertinya cocok jika dilekatkan pada Cinta Penelope. Betapa tidak, di saat divonis menderita kanker, Cinta justru ditinggal oleh suaminya yang berkebangsaan Turki.

Diakui Cinta Penelope, semua itu menjadi ujian yang harus dilewatinya. Lantas bagaimana caranya Cinta bisa tegar menghadapinya?

"Karena aku belajar sama Indadari dan Umi Pipik, belajar untuk tidak menyandarkan diri pada makhluk. Jadi hidup ini Allah yang punya, apapun yang kita sayang bisa hilang," ujar Cinta Penelope di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

"Apa pun yang kita cintai bisa pergi dan bisa diambil kapan aja. Jadi boleh sayang, boleh cinta, tapi jangan berlebih. Cinta sejatinya hanya pada Allah," sambung Cinta.

Cinta bersyukur, beberapa minggu terakhir mulai berkomunikasi kembali dengan mengan suami. Meski berstatus mantan, baginya silaturahmi harus tetap terjaga.

"Karena sudah melewati masa i'dah. Ya menjadi keluarga lah, jadi baik-baik aja, dia berikan support. Ya mungkin waktu itu Allah menghilangkan dia dari diri aku untuk Allah menjawab segala doa aku. Karena yang aku minta sama Allah, jadikan aku wanita yang bisa ikhlas," pungkas Cinta Penelope.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait