Hijrah, Indah Dewi Pertiwi Berhenti Jadi Penyanyi?

Christiya Dika Handayani | 2 Juli 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca memutuskan hijrah sejak April 2018 lalu, Indah Dewi Pertiwi mulai mengurangi jadwal manggungnya. Penyanyi yang disapa IDP ini bahkan memiliki niatan untuk segera pensiun dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

Hal ini diungkap Indah Dewi Pertiwi saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Minggu (30/6). Di kesempatan itu, IDP mengatakan dirinya ingin fokus dalam bisnis dan mulai berkonsentrasi dalam menata masa depannya.

"Sekarang tuh gimana ya, udah mulai mengurangi (nyanyi) juga. Enggak tahu ya tapi ada niatan one day aku mau bisnis dan perbaiki diri aja," ungkap Indah Dewi Pertiwi.

"Karena aku udh berusia 28 tahun dan aku udah mulai fokus ke hidup aku. Secara pribadi aku harus nikah. Harus mikirin anak. Jadi ya udah lah biar fokusnya enggak kebagi-bagi," sambungnya.

Kini, pelantun 'Hipnotis' itu lebih sering menghadiri kajian ilmu untuk menambah wawasannya tentang agama Islam. Lewat kajian itu, Indah Dewi Pertiwi menyadari jika dirinya masih banyak melakukan kesalahan dalam beribadah.

"Kegiatannya cukup beda (setelah hijrah). Namanya masih zero banget masih enggak ngerti apa-apa. Jadi kalau ada waktu, aku harus belajar soal Islamku. Karena ternyata banyak banget salat-ku yang masih salah. Karena aku kan hijrah secara fisik. Ketika akhlakku belum, aku datang ke majelis ilmu, nambah ilmuku dan jadi kayak alarm buatku," pungkas Indah Dewi Pertiwi.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait