Pasca Bebas dari Tahanan, Kriss Hatta Akui Belum Dapat Pekerjaan Rutin

Altov Johar | 9 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bebas dari tahanan, Kriss Hatta mengaku belum memiliki pekerjaan yang tetap seperti memandu sebuah program.

Meskipun sudah ada tawaran, dia mengatakan belum menemukan kesepakatan dalam hal negoisasi honor.

"Yang jelas untuk reguler belum ada. Tawaran udah ada, cuma negoisasi bujet belum deal," aku Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Saat ini Kriss justru sedang giat-giatnya membuat konten untuk kanal Youtube-nya. Salah satu projek yang akan dikerjakan, ia berencana kolaborasi dengan Vincent, pilot yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Aktif ngevlog saya sekarang, lagi mau collab sama Vincent nih. Dia kan katanya pilot terkenal, info yang saya dapat gitu, ya itu mau dikerjain," jelas Kriss Hatta.

"Mau cari karya aja. Ntar saya juga mau ada konten mampir ke rutan2. Ke pondok bambu, terus temuin bang Ipul, ya mudah-mudahan tercapai," lanjut Kriss Hatta.

Kriss Hatta tak memungkiri pendapatan dari Youtube yang menggiurkan, menjadi salah satu alasan diriya tertarik nge-vlog. Setidaknya begitu kabar yang ia dengar selama ini.

"Duitnya enak, dengar-dengar sih. Katanya nyari duit di Youtube enak. Makanya saya mau buktikan beneran enggak sih enak," pungkas Kriss Hatta.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait