Cadel, Galih Ginanjar Terinspirasi Ari Wibowo Terjun ke Dunia Sinetron

Redaksi Jumat, 12 Juli 2019 19:45:23
Galih terjun ke dunia sinetron karena terinspirasi Ari Wibowo. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar, yang kini jadi perbincangan karena kasus ikan asin, berprofesi sebagai aktor. Salah satu sinetron yang dibintanginya adalah Cinderella yang tayang pada 2007 silam. 

Galih terjun ke dunia sinetron karena terinspirasi Ari Wibowo. Adapun Ari dikenal sebagai aktor yang tak bisa melafalkan huruf R atau cadel. Ari sendiri tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Ia percaya, kesuksesan seorang aktor bukan ditentukan dari pelafalan yang kurang sempurna. Terbukti, selama kariernya Ari membintangi banyak sinetron dan layar lebar.

Galih Ginanjar (Dok tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar (Dok tabloidbintang.com)

Sama seperti Ari, Galih juga cadel. Karena hal itu, Galih kerap diolok-olokan teman-temannya sejak SD. "Lo ngapain masuk SD, TK (Taman Kanak-Kanak) dulu saja. R-nya saja belum benar," celetuk teman Galih seperti ditirukan Galih. "Dulu, saya enggak bisa bedain antara R dan L," ujarnya sambil tersenyum simpul.

Galih Ginanjar sempat kecil hati. Seiring waktu, rasa percaya diri cowok kelahiran Garut, Jawa Barat, 9 April 1980 ini pun mulai tumbuh. "Sejak nonton sinetron Jacky yang dimainkan Ari Wibowo. Saya lihat dia cadel juga dan bisa sukses main sebagai pemeran utama. Saya menganggap (cadel) ini anugerah dari Tuhan yang harus dipertahankan," ucap Galih mantap.

Ari Wibowo (Seno/tabloidbintang.com)
Ari Wibowo (Seno/tabloidbintang.com)

Galih bukannya tak melakukan usaha untuk menghilangkan cadelnya. "Saya sudah mencoba terapi. Setiap bangun tidur saya teriak huruf R. Sekarang, sih sudah agak mendingan," kata Galih dengan wajah semringah kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2007 lalu. 

Galih Ginanjar menambahkan, kendati masih sering diolok-olok oleh teman-temannya, lawan main maupun kru di lokasi syuting, ia terima saja. "Enggak sakit hati kok," cetusnya.

 

 

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.