Lisda Oxalis Pemeran Mimin DUNIA TERBALIK Kini Mantap Berhijab

Abdul Rahman Syaukani | 15 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisda Oktaviani alias Lisda Oxalis memutuskan untuk berhijab tepat di momen Ramadhan 2019. Keputusan tersebut dia buat karena merasa sudah waktunya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Apalagi usia Lisda sekrang ini sudah 35 tahun.

"Pas umrah kemarin dimantapkan. Kok pikirin dunia terus ya? Kita semua pada saatnya akan mati, apa yang kita bawa?," kata Lisda Oktaviani saat ditemui di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun sudah berhijab, kegiatan Lisda Oktaviani di dunia hiburan tetap berjalan seperti biasa. Lisda pernah menjalani syuting FTV di Indosiar dan Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.

"Ada (pekerjaan setelah berhijab), FTV di Indosiar sama Jodoh Wasiat Bapak," tuturnya. Lisda Oktaviani cukup dikenal ketika membintangi sinetron Dunia Terbalik, berperan sebagai Mimin, namun hengkang pada 2018. Sebelumnya, pada era 2000-an Lisda kerap membintangi sinetron kolosal, di antaranya Angling Dharma, Nyi Roro Kidul dan Misteri Gunung Merapi 3.

Setelah berhijab, Lisda Oktaviani terus berusaha menata diri supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Dia juga mengurangi pertemuan dengan teman-teman yang hobi ke tempat-tempat hiburan malam.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait