Sindy Havresthino Mantap Berhijrah Meski Kehilangan Pekerjaan

Ari Kurniawan Selasa, 16 Juli 2019 08:45:43
Sindy Havresthino memantapkan hatinya untuk berhijrah sejak setahun lalu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel girlband Princess, Sindy Havresthino, memantapkan hati untuk berhijrah sejak setahun lalu. Bukan semata untuk mengikuti trend, Sindy menyadari hijab sebagai kewajiban setiap Muslimah. 

Sebelumnya, Sindy Havresthino mengakui dirinya selalu mencari pembenaran, bahwa hijab tidak menjamin kebaikan seseorang. Hingga kemudian ia memutuskan untuk menjemput hidayah. Bukan hanya menunggu.

"Aku tuh kayak cari-cari gitu, hati dulu aja dihijabin. Banyak kok, orang pake hijab tapi kelakuannya sembrono. Terus aku berpikir lagi, tapi kan hijab itu wajib. Wajib itu lawannya haram. Jadi setiap detik aku nggak berhijab, aku dituntut (dosa)," tutur Sindy Havresthino, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/7).

Sindy Havresthino memantapkan hatinya untuk berhijrah sejak setahun lalu. (Ari/tabloidbintang.com)
Sindy Havresthino memantapkan hatinya untuk berhijrah sejak setahun lalu. (Ari/tabloidbintang.com)

Pergolakan batin sempat dirasakan Sindy Havresthino saat awal mengenakan hijab. Ia memikirkan banyaknya pekerjaan yang harus hilang karena keputusan hijrah. 

"Manusiawi banget. Aku lagi striping sinetron loh, terus aku dibikinin lagu kedua dari label aku. Aku berhijab terus aku dikeluarin, hahaha," cerita Sindy.

Kekhawatiran Sindy Havresthino kini telah sirna. Ia kini justru menatap optimis menatap masa depan dengan menjalankan bisnis bersama sang suami. Selain usaha di bidang fesyen, Sindy juga membuka rumah makan pertamanya, Ayam Greget.

"Aku sabar. Akhirmya bukan bisnis. Dulu ada uang nggak buka bisnis, sekarang uang pas-pasan pengen ada bisnis. Jadi lebih berkah," tutup Sindy Havresthino. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.