Tangis Istri Iringi Prosesi Pemakaman Dindin OM PSP

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, Kawasan Tangerang Selatan, jenazah Dindin OM PSP dimakamkan ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Iring-iringan jenazah tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 13.00 WIB.

Ade, personel OM PSP sekaligu pemain gendang turut memikul keranda jenazah menuju bibir liang lahat. Sementara istri Dindin tampak menangis mengiringi jenazah menuju bibir liang lahat.

Setelah diazankan dan gundukan tanah merah menutupi jasad almarhum, Ade mewakili personel OM PSP lainnya memberikan kata sambutan. Bagi Ade dan OM PSP, Dindin adalah sosok yang baik semada hidupnya.

"Hari ini kitai sama-sama mengantarkan sahabat kita, orang baik. Sekilas kita semua berbayang waktu-waktu yang lalu kita bersama beliau, waktu masih sekolah, menjalankan masa menghabiskan umur kita masing," ujar Ade OM PSP di depan pusara almarhum, Selasa (16/7).

Dalam sambutannya, Ade pun memohon doa untuk almarhum. Ia berharap Dindin ditempatkan di tempat terbaik, di sisi Allah SWT.

"Tidak terduga kami mendengar saudara kota berpulang, menghadap pencipta. Tidak lain kita dapat memaafkan almarhum," ujar Ade.

Prosesi pemakaman pun dilanjutkan dengan tabur bunga dari pihak keluarga dan kerabat. Di situ istri dan anak-anak almarhum kembali tak kuasa menahan air matanya, karena kehilangan sosok yang mereka cintai.

Dindin OM PSP meninggal pada Senin (15/7) kemarin di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Mendiang meninggal dunia usai operasi bypass jantung.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait