Tak Terkejut Dengar Agung Hercules Meninggal Dunia, Ramzi: Ini Sudah Takdir-Nya

Altov Johar Kamis, 1 Agustus 2019 22:00:38
Agung Hercules saat dijenguk Pepi (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali menyelimuti dunia selebriti tanah air. Agung Hercules meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8), di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Lantas bagaimana reaksi Ramzi selaku sahabat, saat pertama kali mendengar berita duka tersebut?

"Kalau ditanya kaget dengar dia meninggal sih enggak, justru sebenarnya lebih kaget ketika dengar dia menderita penyakit itu," ujar Ramzi saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (1/8).

"Intinya denger kabar beliau meninggal enggak terlalu kafet karen ini udah takdirNya. Lebih kaget dengar dia sakit kangker itu, melihat perubahan tubuh drastis itu yang kaget dan enggak nyangka," sambungnya.

Ramzi percaya, hal ini merupakan yang terbaik yang digariskan Tuhan. "Insya Allah ini yang terbaik dari Allah. Kami udah mengikhlaskan mas Agung," imbuhnya.

Diakui Ramzi, banyak kenangan indah yang dilewati bersama Agung. Kebetulan almarhum sering menjadi bintang tamu di program yang dipandunya. Baginya, Agung bukan sekadar penyanyi, tapi juga artis serba bisa.

"Kalau dibilang dekat ya dekat. Dia kan sering juga jadi bintang tamu di Indosiar jadi sering seru-seruan bareng kita. Ya bagi gue sih mas Agung itu bukan cuma penyanyi, di juga bisa ngelawak ikut menghibur kita di sini," ucap Ramzi.

(tov / gur)


Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore