Mengenang Agung Hercules, Ramzi:  Di Balik Badannya yang Seram, Hatinya Lucu

Altov Johar Jumat, 2 Agustus 2019 06:15:06
Ramzi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramzi turut berduka atas kepergian Agung Hercules untuk selama-lamanya. Baginya, Agung bukan hanya sekadar penganyi yang populer dengan lagu Astuti, namun juga artis serba bisa. Diakui Ramzi, almarhum sering diundang sebagai bintang tamu di program yang dipandunya.

Selain menghibur lewat lagu, kata Ramzi, Agung Hercules juga piawai mengocok perut penonton dengan lawakannya.

"Sering mengisi acara indosiar juga, dia ngehibur banget, di balik badannya yang seram, hatinya lucu. Dia sering menyanyi jadi bintang tamu, ikut ngelawak bareng kita. Bagi gue Agung Hercules termasuk artis yang sering diundang ke Indosiar karena lawakannya yang selalu menghibur," urai Ramzi lewat sambungan telepon, Kamis (1/8).

Agung Hercules tahun 2014 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Agung Hercules tahun 2014 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mewakili teman-teman artis yang lain, Ramzi turut berduka cita dan mendoakan semoga Agung Hercules ditempatkan di sisi terbaik Yang Maha Kuasa. Pun dengan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

"Kami semua di sini sudah mengikhlaskan beliau, semoga semua amalan doterima dan di tempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Doa gue semoga semua keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan, percaya ini yang terbaik dari Allah," ucap Ramzi.

Sebelumnya Agung Hercules diketahui menderita penyakit kanker otak. Dia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat sakit yang dialaminya itu.  Selain menjalani perawatan secara medis, belakangan Agung juga diketahui melakukan pengobatan alternatif.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.