Selalu Terharu saat Ingat Jasa Pahlawan, Adie MS Beri Donasi untuk Veteran

Supriyanto Sabtu, 3 Agustus 2019 06:00:23
Addie MS  memberi apresiasi khusus kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang peringatan Hari Veteran Nasional yang dirayakan setiap 10 Agustus, komposer Addie MS  bersama Germany Briliant (GB) Sanitaryware memberi apresiasi khusus kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Adie dan GB Sanitaryware merasa terpanggil untuk memberikan yang terbaik kepada para veteran serta memberi donasi.

Apresiasi tersebut sekaligus dalam rangka Perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019.

"Saya terhormat dipertemukan dengan bapak-bapak yang saya kagumi dan hormati. Di kesempatan ini, saya berharap bisa mendapat kesadaran, memberi dorongan untuk mempertahankan kemerdekaan kepada yang lain,” ujar Addie MS di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/8).

Addie MS (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Addie MS (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Addie mengaku terharu setiap kali melihat video perjuangan pahlawan berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Menurut ayah kandung Kevin Aprilio itu, jasa para veteran harus selalu dihargai.

"Pengin nangis lihat video perjuangan veteran. Para veteran ini punya banyak cerita yang menginspirasi, tentang perjuangan kemerdekaan, bagaimana dari dulu bangsa kita terdiri dari keberagaman," ungkap Addie MS.

Apalagi, bangsa Indonesia sedang rentan perpecahan akibat suhu politik yang makin memanas.

"Sekarang ini banyak sekali isu perbedaan, padahal Indonesia dibentuk dengan keberagaman. Diperjuangkan dengan pahlawan termasuk dengan para veteran. Mereka mumpung masih ada, kalau mereka enggak ada, gimana menyampaikan pentingnya kemerdekaan," terang Addie MS.

Dimas Nugroho, selaku HR Manager GB Sanitaryware menyebutkan apresiasi untuk veteran merupakan satu komitmen bentuk penghargaan kepada pahlawan.

"Biasanya kita merayakan hari kemerdekaan itu dengan senang-senang, lomba-lomba. Kita berpikir kok enggak terpikir memberikan apresiasi bagi veteran RI. Padahal kemerdekaan ini kan adalah hasil dari pejuang yang hadir di sini," pungkas Dimas Nugraha.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.