Sering Mengcover Lagu Orang, Josephine Alexandra Bernyanyi dengan Hati

Supriyanto | 6 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Josephine Alexandra dikenal sebagai musisi dan YouTuber yang kerap mengcover lagu-lagu populer penyanyi luar. Video paling banyak ditonton saat ia memainkan lagu Attention yang dipopulerkan Charlie Puth medio 2017 dengan gitar akustik.

Video tersebut ditonton lebih dari 10 juta viewers. Sama halnya saat Josephine memainkan lagu Alone milik Alan Walker, yang mendapat lebih 10 juta views.

Dara berusia 18 tahun itu mengatakan, semua lagu yang dibawakan memang dinyanyikan sesuai dengan seleranya dan dibawakan dengan hati.

"Lagu-lagu yang saya mainkan di YouTube itu dipilih atas kesukaan sendiri. Saya jarang mainin lagu request netizen," ungkap Josephine Alexandra kepada wartawan di Auditorium Yamaha Music Center Indonesia, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya piawai dengan gitar, Josephine Alexandra juga pandai memainkan keyboard. Saat mengenalkan produk keyboard Yamaha terbaru, seri PSR-SX 900 dan PSR-SX 700 Josephine membuat takjub ratusan tamu undangan.

Saat beraksi, Josephine Alexandra memilih memainkan salah satu lagu hits yang dipopulerkan rocker dunia Jon Bon Jovi berjudul Livin on a Prayer.

"Ada ribuan lagu populer dunia yang tersimpan dan bisa dipilih didalam seri PSR terbaru ini, salah satunya Bon Jovi dan aku memilih Bon Jovi," ungkap Josephine Alexandra.

Selama memainkan lagu Livin on a Prayer-nya Bon Jovi dengan PSR-SX 900 itu, Josephine Alexandra tampak senang saat menggunakan joystick.

Di keyboard seri terbaru PSR-SX itu juga dilengkapi speaker hingga keyboard terbaru (tuts FSB) serta chord looper dan bluetooth audio.

"Biasanya buat pitch band, tapi ini ada perubahan tone, terdengar vibratornya juga," pungkas Josephine Alexandra.

(pri / ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait