Ashraf Sinclair Kenang Pengalaman Menjadi Pelayan Restoran

Altov Johar | 11 Agustus 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashraf Sinclair mengenang perjalanan hidupnya, sebelum menjadi aktor dan menikah dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Dia mengaku sempat menjadi pelayan restoran di negara kelahirannya, Malaysia.

Diakui Ashraf Sinclair, menjadi pelayan restoran bukanlah pekerjaan yang mudah. Terutama soal jam kerja yang terbilang melelahkan. Hampir setiap hari Ashraf bekerja selama 12 jam.

"Pekerjaan yang paling berat saat itu dari jam 11 pagi sampai jam 12 malam tiap hari di restoran. Bahkan dari pagi sampai pagi," kenang Ashraf Sinclair di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/8).

Namun Ashraf tak mengeluh dengan pekerjaan yang dijalaninya. Ia justru merasa puas jika tamu yang datang merasa puas dengan pelayanannya. Bagi Ashraf, ada kepuasan tersendiri melihat tamu menunjukan rasa puas.

"Kadang-kadang enggak ada istirahat karena restorannya sangat sibuk di restoran sangat hits saat pulang ada kepuasaan sering orang. Tugas sebagai waiters itu saat melayani dengan happy kita melihat respon mereka, kita puas," pungkas Ashraf Sinclair.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait