Jadi Co-Host Hotman Paris, Teny Amelia Putri Mendulang Banyak Pelajaran

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Melaney Ricardo, pengacara Hotman Paris Hutapea juga didampingi Teny Amelia Putri saat memandu program Hotman Paris Show. 

Teny adalah penyanyi asal Bengkulu, yang dikenal lewat single Cinata Luar Biasa dan Bingung. Gadis 22 tahun itu merasa senang sekaligus bangga bisa menjadi co-host Hotman Paris. 

"Saya baru bertemu Bang Hotman dan Kak Melaney. Mereka sangat ramah dan memberi saya banyak kesempatan berbicara, improve, dan eksplore saat on air," kata Teny. 

Saat ini Hotman Paris tengah berseteru dengan Farhat Abbas. Hotman bahkan dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tudingan menyebat konten asusila melalui media sosial. 

Mengenai masalah yang dihadapai Hotman, Teny menganggapnya sebagai hal yang lumrah. 

"Kalau menurut Teny sih seorang pengacara sudah sewajarnya menghadapi banyak kasus, apalagi Bang Hotman orangnya pemberani dan bicaranya terus terang. Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa, begitulah posisi Bang Hotman di puncak kariernya," bilangnya. 

Teny sama sekali tak khawatir dirinya terkena imbas masalah yang dihadapi Hotman Paris. Ia justru menuai banyak pelajaran dari bagaimana Hotman menghadapi persoalan yang ada. 

"Bang Hotman sering memberikan nasehat dan support positif untuk aku yang baru di dunia entertainment. Aku yakin dia akan menang," ujar Teny.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait