Curhat Jajang C Noer Dicekik hingga Tertimpa Kasur saat Syuting

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang Jajang C Noer di dunia akting tak perlu dipertanyakan lagi. Sejak akhir 1970-an, sudah puluhan film dibintangi aktirs kelahiran Perancis, 28 Juni 1952 ini. 

Berbagai pengalaman pun telah dilalui Jajang C Noer. Mulai yang menyenangkan, menyedihkan, hingga menyakitkan. Seperti yang ia alami saat syuting film horor Rumah Kentang, garapan sutradara Rizal Mantovani.

"Saya ditiban tempat tidur. Saya dicekik sama gorden. Sampai nggak bisa napas," curhat Jajang C Noer, saat dijumpai di lokasi syuting film Rumah Kentang, di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8). 

Adegan sulit tersebut harus diulang beberapa kali demi hasil terbaik. Jajang mengakui staminanya cukup terkuras. Beruntung tak ada cidera atau luka yang dialami Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Piala Citra FFI 1992 itu.

"Take adegannya berapa kali yah? Tiga kali. Sempat panik sih. Eh gue mau mati beneran nih," tuturnya.

Sebagai aktris senior, Jajang C Noer tidak pernah memandang remeh setiap karakter yang dibebankan kepadanya. Meski perannya hampir serupa, sebagai ibu, Jajang berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. 

"Saya selalu jadi ibu. Tapi, di setiap film saya berusaha untuk jadi ibu yang berbeda. Itu tantangannya," pungkas Jajang C Noer. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait