Disambut Taemin SHINee, Rossa Ungkap Perasaannya

Altov Johar Minggu, 25 Agustus 2019 22:00:23
Rossa bercerita tentang pertemuannya Taemin SHINee. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa bercerita tentang pertemuannya Taemin SHINee. Diakui Rossa, ini kali pertama dirinya bertemu langsung dengan Taemin, meski mereka sama-sama bernaung di manajemen SM Entertainment.

Perjumpaan Rossa dan Taemin SHINee diisi dengan saling memperkenalkan diri. Bahkan Taemin menyambut Rossa yang baru bergabung dengan manajemen SM Entertainment.

Rossa bertemu Taemin. (Instagram)
Rossa bertemu Taemin. (Instagram)

"Alhamdulillah senang banget, mereka sangat menghargai. Aku rasa mereka merasa kalau kita sangat menghargai musik-musik mereka. Senang lah persaudaraan kedua negara bisa dieratkan lewat seni," ungkap Rossa di Kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (24/8) malam.

Lebih lanjut Rossa menjelaskan aktivitasnya saat berada di Korea, dan masuk manajemen SM Entertainment. Di sana ia melakukan pemotretan dan membahas beberapa proyek yang akan dijalani ke depannya. Kabarnya Rossa akan bekerja sama dengan Super Junior alias Suju.

"Pas di sana aku pemotretan untuk profile aku di sana, dan bicara beberapa proyek, itu yang akan di lakukan akhir tauhn ini. Insyaallah (sama Suju)," pungkas Rossa.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.