Setelah Belajar Akting di India, Mehnaz Marinez Ingin Fokus ke Layar Lebar

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 29 Agustus 2019 19:30:23
Mehnaz Marinez terlibat dalam film horor berjudul Nightmare Side yang direncanakan akan tayang pada akhir tahun ini. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mehnaz Marinez terlibat dalam film horor berjudul Nightmare Side yang direncanakan akan tayang pada akhir tahun ini. Wanita yang identik dengan karakter antagonis di sinetron dan FTV mengaku sangat antusias terlibat di film horor.

"Ini tantangan karena film horor termasuk baru bagi saya. Kebetulan saya orangnya penakut, itu yang jadi tantangannya. Aku sempat tanya waktu ditawari, ini syutingnya di kuburan enggak? Tapi ini syutingnya di Rumah Kucing, Cirendeu,” kata Mehnaz Marinez saat ditemui di Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Dalam Nightmare Side, wanita kuturunan Pakistan ini berperan sebagai ibu dari karakter bintang utama. Namun sayangnya Mehnaz Marinez enggan menceritakan lebih dalam terkait film tersebut karena khawatir memberikan spoiler.

Mehnaz Marinez (Dok tabloidbintang.com)
Mehnaz Marinez (Dok tabloidbintang.com)

"Saya jadi ibu muda di film ini, jadi ibunya Nay. Tapi nanti saja lah ya nanti malah spoiler. Rencananya film ini tayang Oktober," ucap Mehnaz Marinez yang juga sempat bermain di film Cinta Anak Negeri.

Mehnaz Marinez tertarik untuk lebih fokus main film bukan tanpa alasan. Dia ingin menerapkan pengetahuannya selama mengenyam pendidikan akting di Marthur Studio, New Delhi, India, beberapa tahun lalu.

"Kebetulan saya mendapat dukungan penuh dari suami. Sama suami saya diikutkan sekolah akting di Marthur Studio, New Delhi, India," paparnya.

Selain film horor, Mehnaz Marinez juga merasa tertantang untuk nermain film aksi dan kolosal.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.