Sarlin Jones Tidak Menyangka Menang di Miss Grand Indonesia 2019

Abdul Rahman Syaukani | 30 Agustus 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarlin Jones yang sempat menjadi model freelance di Nusa Tenggara Timur dinobatkan sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2019. Sarlin Jones berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dari berbagai provinsi. 

Benar-benar tidak menduga mahkota akan disematkan di kepalanya, Sarlin Jones nyaris tidak bisa bicara ketika bertemu wartawan. Dia sangat terharu atas prestasi yang baru saja ditorehkannya.

"Saya speechless, saya enggak nyangka akan menjadi pemenang," ucap Sarlin Jones dengan terbata-bata saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (29/8) malam.

Sarlin Jones tidak pernah menduga dirinya akan keluar sebagai pemenang karena dia melihat para finalis lainnya memiliki kemampuan yang hebat. 

"Karena teman-teman semua sangat pintar, sangat cantik. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa (atas kemenangan ini)," ucap Sarlin Jones lebih lanjut.

Sarlin berhasil mengalahkan finalis dari Bali Cindy Yuliani dan Sumatera Utara Gabriella Hutahaean di putaran tiga besar. Paket lengkap yang dimiliki Sarlin Jones membuat dewan juri menjatuhkan pilihan kepada dirinya.

"Kami mendapatkan banyak hal dari Sarline. Kami melihat Sarlin memiliki attitude yang baik, penampilan yang baik dan hati yang baik," kata Dikna Faradiba selaku Presiden Director Miss Grand Indonesia yang juga National Director Miss Grand International Indonesia di hadapan awak media.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait