Dodit Mulyanto Percaya Cinta Itu Buta, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 30 Agustus 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Dodit Mulyanto meyakini kalau cinta buta memang ada dalam dunia nyata. Dia pun menjelaskan alasan di balik keyakinanya tersebut. Namun penjelasan Dodit malah terkesan lucu.

"Percaya (cinta itu buta). Soalnya aku pernah melihat temanku itu dia lebih jelek dari aku tapi ceweknya cantik. Ini menambah rasa percaya diriku," ucap Dodit saat ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Dodit ikut membintangi film Cinta Itu Buta bersama Shandy Aulia. Di film tersebut, mereka diceritakan sebagai pasangan. Dodit Mulyanto bisa beradu akting dengan Shandy Aulia, banyak orang yang iri kepada Dodit.

"Orang-orang di desa saya gempar sih ya, sampai rumah saya mau dibakar. Enggak deng, bercanda. Jadi, gitu banget sih di linimasa Instagram, foto-foto saya tuh banyak yang dikomen. Nah saking irinya tuh banyak yang komen, ngatain tapi becanda. 'Aku iri banget, gila kamu'," kata Dodit.

Film Cinta Itu Buta akan tayang di bioskop tanah air mulai 10 Oktober 2019 mendatang. Film yang diadaptasi dari film Filipina berjudul Kita Kita ini bercerita tentang tour guide buta bernama Diah yang diperankan Shandy Aulia.

Selain Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia, film garapan rumah produksi Reflection Pictures dan Timeless Picture juga diperankan oleh Chae In Woo.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait