Dodit Mulyanto Percaya Cinta Itu Buta, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 30 Agustus 2019 23:00:23
Dodit ikut membintangi film Cinta Itu Buta bersama Shandy Aulia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Dodit Mulyanto meyakini kalau cinta buta memang ada dalam dunia nyata. Dia pun menjelaskan alasan di balik keyakinanya tersebut. Namun penjelasan Dodit malah terkesan lucu.

"Percaya (cinta itu buta). Soalnya aku pernah melihat temanku itu dia lebih jelek dari aku tapi ceweknya cantik. Ini menambah rasa percaya diriku," ucap Dodit saat ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Dodit ikut membintangi film Cinta Itu Buta bersama Shandy Aulia. Di film tersebut, mereka diceritakan sebagai pasangan. Dodit Mulyanto bisa beradu akting dengan Shandy Aulia, banyak orang yang iri kepada Dodit.

View this post on Instagram

Makasih ya buat semalam

A post shared by Dodit Mulyanto (@dodit_mul) on

"Orang-orang di desa saya gempar sih ya, sampai rumah saya mau dibakar. Enggak deng, bercanda. Jadi, gitu banget sih di linimasa Instagram, foto-foto saya tuh banyak yang dikomen. Nah saking irinya tuh banyak yang komen, ngatain tapi becanda. 'Aku iri banget, gila kamu'," kata Dodit.

Film Cinta Itu Buta akan tayang di bioskop tanah air mulai 10 Oktober 2019 mendatang. Film yang diadaptasi dari film Filipina berjudul Kita Kita ini bercerita tentang tour guide buta bernama Diah yang diperankan Shandy Aulia.

Selain Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia, film garapan rumah produksi Reflection Pictures dan Timeless Picture juga diperankan oleh Chae In Woo.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.