Setop Bermusik, Uki Eks Noah : Itu Kehidupan yang Lama

Altov Johar | 2 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan hijrah dan mundur dari Noah, Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki tak berpikir untuk kembali menekuni dunia musik. Saat ini ia dan istri justru sedang fokus menjalani beberapa usaha, salah satunya di lini busana yang dilabeli Emka.

"Kalau sekarang aku setop, enggak ada rencana untuk melanjutkan (bermusik) saat ini. Ingin fokus di bisnis," ujar Uki di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Sepertinya Uki juga tidak akan menyentuh kembali gitar yang dulu selalu menemaninya saat manggung berdama Noah. Hingga kini Uki mengaku belum sempat menyentuh kembali gitarnya.

"Sebenarnya ingin fokus di sini. Di sana sudah kehidupan yang lama dan alhamdulillah sampai sekarang juga belum dipegang-pegang lagi gitarnya, hehehe. Kalau sekarang pegangnya istri," ujarnya lalu tertawa.

Meski tak lagi memainkan gitarnya, bukan berarti Uki berniat untuk menjualnya. Menurut Uki, biar lah hanya dirinya yang tahu bagaimana kelanjutan nasib alat-alat musik tersebut.

"Biar lah itu menjadi cerita saya sendiri. Mau diapain adalah sebuah cerita yang saya simpan sendiri, enggak perlu oramg lain tau alat-alat saya diapain. Itu tanggung jawan saya sendiri," pungkas Uki.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait