Berusaha Istiqomah, Asha Shara : Doakan Ya Tetap Berhijab

Altov Johar | 6 September 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asha Shara menjadi sorotan di jagad maya lantaran unggahan foto diri tanpa hijab. Padahal Asha diketahui sudah memutuskan berhijab sejak setahun lalu. Timbul pertanyaan, apakah Asha akan menanggalkan hijabnya?

Asha Shara menepis anggapan yang dialamatkan itu kepadanya. Terbukti saat sesi wawancara dengan awak media, Asha masih tetap tampil berbalut hijab.

"Aku enggak bisa bendung semua pikiran orang ya, jadi terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu. Tapi yang penting aku enggak, alhamdulillah sampai saat ini masih beriman, istiqomah insya Allah. Doain ya masih tetap berhijab," kata Asha Shara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Asha Shara tak menyangka jika postingannya menjadi ramai dibicarakan. Terlebih postingan mengenai fotonya yang hanya berbalut turban turut dikomentari netizen. Meski begitu, Asha menyadari hal itu merupakan salah satu yang harus diterima sebagai public figure.

"Ya itu makanya bingung ya. Karena di negara arab pun, turki dubai segala macam yang berhijab pun kalau ini pakai turban gitu. Jadi memang gak masalah. Banyak kok sodara sodara arab ku juga yang pakai turban. Enggak nyangka sih, tapi ya udah, memang udah resiko ya," pungkas Asha Shara

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait