Salam Perpisahan Bunga Citra Lestari untuk BJ Habibie

Christiya Dika Handayani Kamis, 12 September 2019 12:15:23
Bunga Citra Lestari menjadi salah satu artis yang ikut berduka atas kepergiaan Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari menjadi salah satu artis yang ikut berduka atas kepergiaan Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie. Bunga terbilang dekat dengan Habibie setelah dipercaya memerankan karakter istrinya, Hasri Ainun, dalam film Habibie & Ainun yang dirilis 2012 silam.

Bunga Citra Lestari pun berkesempatan mengucapkan kalimat perpisahan langsung pada BJ Habibie di rumah sakit. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah istri Ashraf Sinclair ini ke Insta Story-nya.

Tampak dari fotonya, Bunga Citra Lestari mendekatkan wajahnya ke jenazah Habibie di atas ranjang dengan tertutup kain putih. Di balik kaca terlihat beberapa orang tengah menunggu.

"Saying my last goodbye to Eyang," tulis Bunga Citra Lestari mengiringi unggahannya dengan menyematkan emotikon menangis, Kamis (12/9).

Postingan Bunga Citra Lestari. (Instagram)
Postingan Bunga Citra Lestari. (Instagram)

Bagi Bunga, Habibie merupakan salah satu pria luar biasa dalam hidupnya. Tak lupa, Bunga Citra Lestari menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua kebaikan yang diberikan BJ Habibie padanya.

"Selamat jalan Eyang .. Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya .. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya .. Sangat hancur hati saya mengetahui bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu .. Tapi kamu berada di tempat yang lebih baik sekarang .. aku mencintaimu Eyang," tulis Bunga Citra Lestari dengan bahasa Inggris di keterangan video yang diunggah di laman Instagramnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.