Reza Rahadian Antar Jenazah BJ Habibie ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Supriyanto Kamis, 12 September 2019 13:45:04
Reza Rahadian hadir di pemakaman BJ Habibie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) meninggal dunia pada Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Kabar duka tersebut membuat Reza Rahadian bersedih.

Tak hanya datang ke rumah duka, aktor yang memiliki kedekatan dengan Presiden RI ke-3 itu juga datang ke Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk mengantar jenazah BJ Habibie ke tempat peristirahatan terakhir.

Mengenakan batik coklat panjang dan kavamata hitam, Reza Rahadian datang bersama sutradara Hanung Bramantyo. Reza pun mengungkap rasa kehilangannya.

Suasana TMP Kalibata (Supri / tabloidbintang.com)
Suasana TMP Kalibata (Supri / tabloidbintang.com)

"Cara beliau berbicara kepada siapapun termasuk awak media, kerabat, enggak ada bedanya di mana-mana," ungkap Reza Rahadian di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Di mata Reza Rahadian, BJ habibie merupakan sosok yang baik dan penuh kerendahan hati.

"Sangat terbuka dan apa adanya. Kalau ngomong juga keluar begitu saja karena enggak ada yang di desain, jadi senatural-naturalnya," teramg Reza Rahadian

Kini, Reza Rahadian sudah mengikhlaskan kepergian BJ Habibie. Dia berjanji akan mengamalkan pesan yang dititipkan Habibie semasa hidup.

"Saya akan selalu ingat kata-kata eyang adalah kalau kamu bekerja, dengan segala ilmu pengetahuan yang kamu miliki, profesi yang kamu lakukan itu semua tidak pernah cukup. Ketika kamu tidak bekerja dengan cinta, ilmu pengetahuan tidak akan pernah cukup," pungkas Reza Rahadian.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.