Alasan Gebby Vesta Akhirnya Mengaku Transgender Setelah 19 Tahun Jaga Rahasia

Abdul Rahman Syaukani | 20 September 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta akhirnya membuat pengakuan kalau dirinya adalah seorang transgender, setelah 19 tahun menjaga rahasia. Gebby mengatakan selama ini hampir tidak ada yang tahu kalau dirinya terlahir sebagai laki-laki.

Dalam video yang diposting di Instagram, Gebby Vesta membongkar semuanya. Dia membenarkan seorang transgender dan sempat ganti kelamin pada 6 tahun silam.

Selalu berbohong ke orang-orang dengan mengaku wanita tulen ternyata membuat batin Gebby Vesta bergejolak. Dia dihantui perasaan bersalah karena harus terus memproduksi kebohongan. Gebby mengaku terpaksa berbohong karena khawatir akan pekerjaannya.

"Mungkin selama 19 tahun banyak yang bilang, kenapa lo enggak ngaku aja? Kenapa lo enggak jujur aja? Mungkin kalian tidak berada di posisi aku, ada gejolak batin. Aku takut kehilangan pekerjaan aku pada saat itu," tutur Gebby Vesta.

Kini dia berani buka-bukaan soal jati dirinya karena mau pensiun di dunia hiburan. Gebby Vesta akan fokus menjadi pebisnis dan mau mengurusi orang tuanya.

"Kenapa aku sekarang berani jujur? Karena sekarang aku yakin rejeki, maut, ditakdirkan oleh Allah. Aku pengin stop dari dunia entertain, aku pengin tinggalin dunia yang sudah membesarkan nama aku," papar Gebby Vesta.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait