Ini Kesibukan Tina Toon Setelah Terpilih Jadi Anggota DPRD Jakarta

Altov Johar | 20 September 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Toon jadi salah satu artis yang terpilih jadi wakil rakyat. Mantan penyanyi cilik itu kini duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Alhasil, dari Sening hingga Jumat, Tina Toon sibuk menjalani pekerjaannya yang baru.

"Sekarang memang full kegiatannya di sana, Senin sampai Jumat. Tapi ini kan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) belum terbentuk, itu nanti aku di komisi berapa, badannya apa itu belum," kata Tina Toon di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

"Terus aku hari ini baru Paripurna perdana, itu pun masih pembahasan rancangan yang sebelumnya. Jadi nanti AKD ini terbentuk, tata tertibnya terbentuk nanti mudah-mudahan akhir bulan ini sudah beres dan Oktober bisa langsung masa sidang dan bisa langsung turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi, terus juga sudah masuk ke rapat komisi," sambungnya.

Dikatakan Tina Toon, aktivitasnya sekarang sudah tentu berbeda ketimbang saat masih aktif di dunia entertaint. Meski begitu ia merasa enjoy menjalani kegiatan barunya sebagai anggota DPRD Jakarta.

"Karena aku punya tujuan dan fokusnya adalah untuk membantu masyarakat, jadi aku enjoy aja, tidak memikirkan politik seperti yang dibilang orang. Kalau politik itu panas, politik itu aneh-aneh. Tapi kalau kita punya fokus, niat baik dan tulus ada aja jalannya dari Tuhan," urai Tina Toon.

Tina Toon melanjutkan, politik itu seperti seni yang harus diikuti. Bedanya, jika di entertaint tujuan utamanya untuk menghibur, di sini Tina harus membantu masyarakat secara nyata.

"Harus punya prinsip, tujuan kalau di entertain lebih ke harus menghibur untuk banyak orang, kalau ini membantu secara real," pungkas Tina Toon.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait