Arie Untung Akui Perekonomiannya Anjlok saat Mulai Berhijrah

Ari Kurniawan Rabu, 25 September 2019 17:30:23
Diakui Arie Untung, perjalanan hijrahnya sangat tidak mudah. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Diakui Arie Untung, perjalanan hijrahnya sangat tidak mudah. Ada risiko yang harus ia tanggung. Arie melewati banyak cobaan bersama sang istri, Fenita Jayanti atau Fenita Arie.

Arie Untung mengenang saat dirinya pertama kali meminta Fenita untuk berhijab.

"Waktu itu dia sangat bangga dengan rambut pendeknya. Dia bangga jadi presenter rambut pendek, sampai akirnya dia punya salon kecantikan. Sampai akhirnya datang seorang pria yang memintanya untuk pakai hijab," tutur Arie Untung, di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Arie Untung dan keluarga. (Seno/tabloidbintang.com)
Arie Untung dan keluarga. (Seno/tabloidbintang.com)

Arie Untung tak menyangka Fenita menuruti permintaannya. Sebab, saat itu Fenita tengah asyik dengan kariernya dan sedang bersemangat mengejar mimpi-mimpinya.

"Kalau dia menuruti berarti menghancurkan impiannya. Masya Allah waktu itu dia lakukan karena sayang dan patuh sama suaminya," lanjutnya.

Perubahan penampilan, ternyata berpengaruh besar pada pekerjaan. Arie mengatakan dirinya dan Fenita pernah dalam situasi yang sangat sulit, karena pemasukan yang sedikit.

"Sejak itu nothing, enggak ada iklan, enggak ada pekerjaan. Tadinya dia aktif, tiba-tiba nothing. Saya baru hijrah, ekonomi kita kurang baik waktu itu," akunya.

Namun Arie Untung tetap berusaha istikamah. Dia tetap sabar, hingga akhirnya rezeki terus datang dan perekonomian keluarganya kian membaik.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.