Postingan Berpakaian Seksi Kerap Dikritik Netizen, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo belakangan kerap menjadi sorotan publik. Tidak hanya karena karya yang dihasilkan, tapi juga terkait penampilannya. Penyanyi yang tengah merintis karier internasionalnya ini sering menuai kritik lantaran mengenakan pakaian yang dinilai terlalu seksi.

Agnez Mo memang sering mengunggah potret dirinya di Instagram dalam balutan baju mini yang tak jarang memperlihatkan bagian tubuhnya, seperti payudara. Sempat mendengarkan perkataan netizen, Agnez kini dirinya sadar jika berhak mengunggah apa pun di Instagram pribadinya.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini lantas mengunggah dua video boomerang yang memperlihatkan dirinya hanya mengenakan bra keluaran brand ternama yang ditambahkan aksesori bernuansa emas.

"Some people would say dont post this. But then i remember, oh shit, this account is mine. Lovin the outfit (Beberapa orang akan mengatakan jangan memposting ini. Tapi kemudian say ingat, sial, akun ini milik saya. Saya suka pakaiannya)," tulis Agnez Mo di keterangan fotonya, Kamis (3/10).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen menunjukkan dukungannya untuk Agnez Mo. Pasalnya, Agnez diketahui tidak hanya memamerkan kehidupannya, tapi juga menorehkan prestasi di Internasional dan membuat Indonesia bangga.

"Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Kamu sudah membuat Indonesia bangga memiliki kamu," ujar seorang netizen dengan bahasa Inggris.

"Kenapa kamu peduli dengan netijen @agnezmo, mereka bukan siapa-siapa, ayolah ini USA. Lakukan apapun yang kamu dan ekspresikan dirimu. Aku suka baju mu btw," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait