Hamish Daud Ungkap Pindah dari NTT ke Jakarta Bukan untuk jadi Artis

Supriyanto Sabtu, 12 Oktober 2019 21:00:23
Hamish Daud mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi seorang artis dan model. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi seorang artis dan model. Ia mengungkapkan, pindah dari Nusa Tenggara Timur ke Jakarta dengan tujuan untuk melebarkan jaringan untuk mengkampanyekan pelestarian alam khususnya laut.

Kepopuleran yang didapat Hamish Daud sebagai pekerja di dunia hiburan dianggapnya bonus yang mempermudahnya untuk menyebarkan misi dalam melestarikan laut.

"Saya pindah ke Jakarta bukan buat jadi artis. Saya cari nama untuk bisa mengajari dan dapat suara untuk selamatin lautan kita," ungkap Hamish Daud di TeamLab Future Park, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Hamish Daud (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Hamish Daud (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Selain keluarga, suami Raisa Adriana itu  mendedikasikan dirinya untuk memberi edukasi kepada masyarakat tentang kekayaan laut yang makin tercemar.

"Saya dedicate my life untuk ngajarin masyarakat tentang kekayaan laut kita. Mau itu di program TV, yayasan saya," terang Hamish Daud.

"Di mana pun saya pergi saya sebar informasi tentang lautan kita. Karena banyak yang tidak tahu, itu ngga di-ajarin di pendidikan," pungkas Hamish Daud.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore