Awal Pindah ke Jakarta, Maizura Sempat Bingung dan Irit Bicara

Altov Johar Rabu, 16 Oktober 2019 02:00:44
Maizura (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maizura ungkap perasaannya saat pertama kali hijrah ke Jakarta agar lebih fokus meniti karirnya. Awalnya, dara asal Makassar ini merasa bingung tinggal di ibukota Indonesia. Bahkan ia sampai irit bicara karena tidak tahu apa yang harus dibicarakan.

"Pertama di Jakarta masih kagok. Pertama kali aku irit banget ngomong, enggak tahu ngomong apa. Kesulitan paling karena tinggal sendiri," ungkap Maizura di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Dikatakan Maizura, hal yang paling membuatnya sedih ketika harus berpisah dengan teman-temannya di Makassar. Namun ia bersyukur, di sini memiliki teman yang sangat perhatian seperti Sheryl Sheinafia dan Agatha Pricilla, lawan aktingnya di film Bebas.

"Tinggal sendiri, dan pisah sama sahabat di Makassar. Ketika pindah ke Jakarta sedih, tapi akhirnya dapat teman baru.dan ketemu orang-orang yang luar biasa. Untuk lendidikan lanjut di Jakarta, rencana tahun depan," ujar Maizura.

Pada dasarnya, Maizura termasuk pribadi yang lebih senang menghabiskan waktu di rumah. Kini ia justru harus merantau ke Jakarta. Meski begitu, ia bersyukur mendapat doa restu dari orang tua untuk mengejar karirnya.

"Aku sebenarnya pribadi lebih suka di rumah, orang rumahan banget. Kalau udah enggak ada ada kegiatan di luar, aku habiskan waktu di rumah dan olahraga itu aja. Aku bersyukur sih orang tus support dan memberikan kebebasan berkarya," pungkas Maizura. (Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.