Makin Terkenal, Ini Hasil yang Didapat Jirayut di Indonesia

Supriyanto | 21 Oktober 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jirayut Afisan, kontestan D'Academy Asia 4 asal Thailand kini menjadi idola baru di industri musik dangdut generasi milenial. Namanya makin populer setelah diangkat menjadi host DA Asia 4 menemani Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Uyaina Arrshad.

"Sekarang sudah mulai banyak yang kenal tapi masih kawasan Selatan di kampung Jirayut," ujar Jirayut di konferensi pers DA Asia 5, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini.

Jirayut mengaku tidak pernah bermimpi menjadi selebriti yang tampil hampir setiap hari di televisi yang ditonton jutaan orang. Semenjak itu, kehidupannya pun banyak berubah.

Tidak hanya itu, Jirayut juga takjub dengan honor yang didapat dari pekerjaan barunya di DA Asia. Berkat kerja kerasnya pedangdut beruaia 18 tahun itu sudah busa membanaggakan keluarganya.

"Alhamdulillah sudah bisa bangun rumah dikit, bisa beli mobil. Sudah bisa bahgiakan ibu juga karena dulu kan ibu kerja, sekarang ibu sudah tidak kerja," terang Jirayut.

"Aku ingin lebih sukses lagi dan bisa membahagiakan ibu dan nenek," tambah Jifayut Afisian.

Selain itu, Jirayut menceritakan dirunya juga audah ikut membintangi beberapa FTV. "Iya alhamdulillah, sekarang sudah judul kelima," pungkas Jirayut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait