Gibran Serahkan Bisnis Kuliner Miliknya, Kaesang Pangarep Siap Mengelola

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 22 Oktober 2019 14:30:17
Kaesang (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Gibran Rakabuming akan meninggalkan usaha yang sudah dirintisnya sejak beberapa tahun lalu. Hal itu menyusul keinginan dia untuk maju dalam Pilkada Solo pada 2020 mendatang.

Gibran berencana untuk menyerahkan bisnisnya kepada sang adik, Kaesang Pangarep. Mengingat pilkada masih tahun depan, Gibran merasa masih ada cukup waktu untuk mengurusi proses pengalihan bisnisnya ke Kaesang.

"Masih ada waktu sekitar satu tahun lah (mengurus proses pengalihan bisnis ke Kaesang)," ujar Gibran saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Gibran dan Kaesang
Gibran dan Kaesang

Keputusan untuk mengalihkan bisnisnya ke Kaesang dianggap tepat oleh Gibran. Apalagi dia melihat sosok Kaesang sebagai pria yang mahir dalam mengelola usaha. Hal itu ditunjukkan dengan kesuksesan Kaesang berbisnis sejak usia muda.

Mendapat limpahan usaha dari sang kakak, Kaesang Pangarep mengaku siap mengelola sekaligus mengembangkannya. "Sangat siap," ujar Kaesang singkat.

Gibran adalah putra sulung Presiden Jokowi yang akan mencoba peruntungan di dunia politik mengikuti jejak sang ayah. Dia pun mendaftarkan diri sebagai anggota partai politik dari PDI Perjuangan.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.