Paranormal Suhu Naga Meninggal karena Gagal Jantung

Supriyanto Sabtu, 2 November 2019 12:00:24
Peramal pakar psycocybernatic dan fengsui,  Suhu Naga meninggal dunia (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Peramal pakar psycocybernatic dan fengsui,  Suhu Naga meninggal dunia pada Jumat (1/11) sekitar pukul 05.27 WIB. Pemilik nama lengkap Farid Djohan yang dikenal sering meramal artis itu menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun. 

Kabar duka meninggalnya Suhu Naga dibenarkan oleh Dewi, adik almarhum.  "Iya benar. Meninggalnya kemarin, hari Jumat," kata Dewi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (2/11).

Dewi menceritakan, keluarga syok saat mengetahui Suhu Naga meninggal setelah diketahui gagal jantung.  Padahal, keluarga mengetahui Suhu Naga tidak punya penyakit serius belakangan ini.

"Dia masih normal.  Habis pulang makan sama teman-temannya. Terus tiba-tiba tidurnya ngorok, kita bingung ini kenapa. Kita bawa ke puskesmas, katanya gagal jantung. Oksigennya ga masuk. Cuma masuk 30 persen ," ungkap Dewi lagi.

Jenazah Suhu Naga disemayamkan di Rumah Duka Jelambar, Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jelambar Baru, Jakarta Barat. Suhu Naga dikenal sebagai peramal yang lumayan jitu menerawang nasib para tokoh terkenal, termasuk kalangan selebriti Indonesia.

Peramal yang beraliran psycho cybernetics ini telah memprediksi sejumlah kejadian seperti perceraian artis Jamal Mirdad dengan Lidya Kandouw, sakitnya Olga Syahputra, terancam bubarnya SM*SH, Fatin menjadi juara X Faxtor hingga berseteru dengan Ruben Onsu karena nama Sarwenda.

Selamat jalan, Suhu Naga. Damailah di sisiNya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore