Ruben Onsu Akan Pensiun dari Dunia Hiburan Jika . . .

Supriyanto Kamis, 7 November 2019 22:30:02
Ruben Onsu (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sukses menjalani bisnis di luar pekerjaanya sebagai artis dan presenter. Bahkan ia mengaku perusahaan food and beverage yang dirintisnya sudah mempekerjakan sekitar 5.600 karyawan.

Saat ditanya apakah kesuksesan tersebut menjadi tolok ukur untuk pensiun, Ruben Onsu mengatakan belum ada niat untuk mundur dari dunia hiburan.

"Belum (kepikiran untuk berhenti). Kalau saya ngikutin arahnya Tuhan saja," ungkap Ruben Onsu di Bensu Bakso Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Ruben Onsu (Supri / tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Supri / tabloidbintang.com)

Meski demikian, Ruben Onsu menyadari tidak akan selamanya eksis di panggung hiburan. Ayah angkat Bertrand Peto itu tetap berpegang pada usaha yang dibangun untuk bekal di hari tua.

"Kalau ada rejeki di industri hiburan ya saya lakukan, kalau enggak ya saya sudah ada usaha ini. Jadi kalau seandainya berhenti enggak nganggur-nganggur amat lah, ada yang dipikirin lah," pungkas Ruben Onsu.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.