Syuting Sinetron Api & Cinta ANTV, Shandy William Rela Luka-luka

Ari Kurniawan Minggu, 17 November 2019 03:00:52
Shandy William (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy William ikut membintangi sinetron Api & Cinta, yang akan segera tayang di ANTV. Shandy bersyukur bisa ambil bagian dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Faradilla Yoshida, Axel Matthew Thomas, Dwi Yan, dan Roweina Umboh itu.

"Awalnya casting, alhamdulillah akhirnya bisa dipilih dan bergabung di sinetron ini," kata Shandy William, saat dihubungi tabloidbintang.com.

Berperan sebagai anggota polisi bernama Iqbaal, Shandy William harus menghadapi banyak adegan laga. Beruntung, Shandy sudah punya jam terbang cukup tinggi untuk adegan perkelahian.

Shandy William (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Shandy William (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Action-nya banyak ya. Sekitar 60 sampai 65 persen, " beri tahu Shandy William.

Tak hanya menguras fisik, tak jarang Shandy William juga mendapatkan luka di tubuh akibat adegan yang dia jalani. Tapi, hal itu tak membuatnya kapok atau jera.

"Lecet sih nggak, cuma ada bengkak-bengkak aja. Nggak masalah karena ini sudah risiko pekerjaan. Profesional aja," pungkas Shandy William.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.