Ayu Ting Ting Sabet Piala Anugerah Dangdut dan Follower Instagram 36 Juta

Yuriantin | 18 November 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa bahagia tengah menyelimuti Ayu Ting Ting. Sebabnya, pedangdut 27 tahun ini baru mendapat dua kabar gembira. 

Yang pertama, Ayu mengungkapkan jumlah pengikutnya di Instagram mencapai 36 juta. Kabar bahagia lain tentu datang dari Anugerah Dangdut Indonesia (ADI). Ayu baru saja membawa pulang 3 piala pada ADI 2019 yang diselenggarakan pada Minggu (17/11) lalu. 

Ayu Ting Ting memperoleh penghargaan untuk kategori kolaborasi dangdut, lagu dangdut dan penyanyi dangdut tergaul. Fanbase Ayu Ting Ting, Aytinglicious juga memenangkan kategori fanbase tergaul. Atas apresiasi terhadap kerja kerasnya, Ayu Ting Ting mengucapakan terima kasih lewat Instagram. 

"Alhamdulillahi rabbil alamin. Terima kasih banyak semuanya. Terima kasih banyak untuk Anugerah Dangdut Indonesia. Alhamdulillah, kali ini dapat 3 awards. Terima kasih buat semuanya selama ini udah support aytinglicious maupun yang di luar aytinglicious yang selama ini udah support, udah dukung, udah doain. Pokoknya semangat terus, semoga aku bisa selalu memberikan yang terbaik buat semuanya. I love you guys," ucap pelantun Apalah Cinta ini. 

Sejumlah selebriti ikut senang dengan pencapaian Ayu Ting Ting ini. "selamat dik ayu sukses selalu," tulis Uut Permatasari. Adik kandung Julia Perez, Nia Anggia juga memberi selamat kepada Ayu, "Congrats neng cantik @ayutingting92 U deserved it!!"  

(yuri)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait